Monev Eksternal Riset Terapan DIKTI 2017

Menindaklanjuti surat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti Nomor 2885/E3/LT/2017 tanggal 2 Oktober 2017 perihal Pelaksanaan Monev Ekternal Penelitian DRPM Tahun 2017, melaui ini kami sampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh para peneliti sebagai berikut :

1. Monitoring dan Evaluasi Eksternal Kemenristekdikti Tahun Anggaran 2017 akan dilaksanakan pada:

Hari         : Senin – Rabu (Sesuai Jadwal)
Tanggal   : 16-18 Oktober 2017  (Sesuai Jadwal)
Jam         : 08.00 s.d. Selesai (Sesuai Jadwal)
Tempat    : DRPMI Unpad Gedung Rektorat LT. 4 Kampus Unpad Jatinangor

2. Memberitahukan kepada para dosen penerima dana penelitian Program Riset Terapan, untuk mempersiapkan bahan paparan atau presentasi 5 slide terdiri dari yaitu Cover, Roadmap, Fishbone Metode, Capaian dan Rencana pelaksanaan penelitian dan kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan pelaksanaan penelitian).

3. MONEV Eksternal penelitian Program Riset Terapan, hanya dilaksanakan sesuai dengan tanggal dan tempat yang telah ditetapkan.

4. Para peneliti harus mengunggah laporan kemajuan dan menyampaikan luaran output penelitian sesuai yang tercantum pada proposal mengacu panduan edisi XI revisi, peneliti harus mempersentasikan rencana penelitian tahun berikutnya untuk kelanjutan penelitian tersebut.

5. Peneliti Skema Penelitian Unggulan Strategis Nasional (PUSN) dan Riset Andalan Perguruan Tinggi dan Industri (RAPID) pada saat Monev diwajibkan membawa Mitra.

Berikut tautan untuk:
1. Surat Undangan Monev Eksternal Riset Terapan DIKTI 2017
2. Jadwal Unpad 1A
3. Jadwal Unpad 1B
4. Jadwal Unpad 2
5. Jadwal Unpad 3
6. Jadwal Unpad 4

Leave a Reply